WELCOME TO THE STORY OF ........

Sunday, July 27, 2008

Gagal Donor Daraah...Huhuhuhu

di suatu hari nana cerah,,tepatnya hari Sabtu...
gw dah semangat banget bangun pagi..
Yeiyh..hari ini gw bakal merasakan pengalaman pertama untuk jadi Blood Donater..
Yes..yes..yess...akhirnyaa....huehuehueheuheu.. -norak abis gw-

gw pun mandi dengan girangnya..
pake baju..
siap-siap..masukin Alkitab+buku sate -ga sempet, boo..ntr aja di kereta- dan lain-lain..
ga lupa minta ongkos sama mama dan papa..-ini wajib hukumnya, boo..liburan bikin miskin-..
yaah..meski terjadi ribut kecil karna gw butuh uang receh tp ga punya, papa jg ga punya, dan pas minta ke nyokap, dia ngomel2 karn aduit itu mo dipake bwt nebus pembantu katanya..-haiizzz mammiii..anakmu ini mo berjuang menolong sesama..mbok didukung tooh..hohhoho-..
dan masalah pun selesai, karna mama gw akhirnya tak tega melihat gw tak berangkat kali yaa...okey..kita berangkaaatttt!!!!

gw janjian sama Mel di McD depan stasiun Cikini jam 9..
okey..ga bkl telat..gw nyampe di St. Cikini tepat jam 9.00..


tapiii...uuupppsss....!!!!!!


sepertinya ada yang mengganjalll….

Gw mencium aroma “Zat Besi” yang tidak biasa….

Dan gw pun langsung buru-buru ke kamar mandi…


AND YOU KNOW WHATT……


OH MY LORD….!!!!


Gw DAPEEETTTTTT….HUUUaaaahhhh…!!!!

Huhuhuhu…gw pun panic..gimana niih..gw dah nyampe sini..masa harus batal donor darah nyaa..??
Huhuhuhuhu…

Untung Tuhan Maha Baik..dari awal di rumah, Dia udah memperingatkan gw untuk bawa Roti Jepang itu 2 biji, jadi gw langsung pake dech pas di kamar mandi..

Akhirnya gw memutuskan yaah..klo pun ga bisa jadi pendonor,,gw nemenin Mel aja dech disana..kasian dia dah jauh2 dari Pluit,,masa gr2 gw ga bisa, gw batalin seenaknya..huhuhuhu..

Pas gw ketemu Mel, dengan berat hati gw bercerita sama Mel.. dan untungnya dia cukup mengerti sehingga tidak mencaci-maki gw…-imagine if a lovely person like Mel do that crazy thing (caci-maki gw di menteng prada)..wakakakakakaka,,,ga mungking bgt..!!-

Akhirnya sampai di sana, gw tetep daftar dan nny ke mbak-mbaknya..
dan mbak2 itu Cuma bilang “Nnt ditanyain lagi ya sama petugas nyaa..”..
Hooo..oke, mbak..!

Ternyata sebelum acara itu, ada kebaktiannya dulu..
Waaah..seneng bgt dech..khotbahnya bagusss…
Gw inget bgt pendetanya bilang gini..
“Klo kalian termasuk orang yang malu untuk Ber-PI dengan orang lain..mungkin sulit berkata-kata atau yang lainnya..kalian bisa melakukannya dengan Donor Darah..karna saya percaya, darah kalian yang mengalir pada diri seseorang yang belum bertobat akan membawa orang tersebut untuk menghadap TUHAN..Karna darah kalian mempunyai ‘nyawa’..!!”

HUAAAhhh…Hebat sekali bukan darah kita iniii??

Gw sama Mel makin bersemangatlaah untuk Donor Darah..

Tapi sungguh disayangkaaannn..

Ternyata kemarin bukanlah waktu yang tepat…

Gw belum bisa donor darah, karna ga diijinin sama Petugas PMI nya..
-katanya nnt gw bkl kekurangan Zat Besi klo tetep maksa ikutan Donor Darah..ujg2nya malah gw yang butuh transfusi..yeaaah..GUBRAK!-

Mel JUGA GA BISA..krna dia blum 3 bulan semenjak Donor Darah bulan Mei lalu..
-katanya klo Mel tetep maksain..Hb yang ditransfusikan belum cukup dewasa untuk membelah diri..yang ada malah Hb nya nnt sulit berkembang dan nyusahin pasien yang ditransfusiin..Fiiuhh..!-

Akhirnyaaa,,,,
Kami berdua pulaaang dengan agk sedikit kecewaaa….

Tapi gpp laah..
Hari ini dapet Firman bagus bgt koqqq…
Jadi sekarang kami udah bisa memperbaiki motivasi kami dalam ngikutin kegiatan Donor Darah ini..

Bukan sekedar ingin menolong orang lain..

Tapi yang paling penting adalah..

Kami ingin melakukan PENGINJILAN

Biarpun mulut kami sulit berkata-kata,,tapi kami percaya,,
DARAH KAMI MAMPU MELAKUKANNYA….

Hehehehehehehehe…

GBU all 




No comments: