WELCOME TO THE STORY OF ........

Tuesday, July 8, 2008

Cenayang..Oh..Cenayang..

Akhir-akhir ini gw sering merasa dijadikan "tersangka"
atas sesuatu yang tak gw lakukan..

mulai dari disangka 'sudah mengetahui suatu hal yang sebenarnya gw belum tahu'..
truz disangka 'mengetahui suatu hal dari orang lain, padahal itu cuma tebakan TOP CER gw aje'..apakah salah gw??-mulai merasa benar-
FIIuuhh..!!
capek bener dech disangka begini terus..

beneran dech..itu cuma tebakan gw doaaankk..
kenapa mereka semua tak percaya??
gw cuma asal aja nyebut kyk gt,,
klo kebetulan bener..apakah itu salah gw??
HUHUHUHUHU.....

jangan salahkan pihak yang seharusnya tidak disalahkan, beb..dia tidak bersalaaahhh..beneran dech...gw cuma menebak....serius!!


2 comments:

Anonymous said...

yah zannnn
emang lo diberi talenta untuk itu...
hahahaahaaa
tp zan,,hati2,,kdang2 gw ngeri sama kemampuan lo itu...wkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk

emang apa sih zann??lo menebak apa akir2 ini??
crita laaaahhh...

Tensai Ryuu-chan! said...

wakaka ada rina cantik!


rina cantik rajin comment di blog zany tapi ga pernah mampir ke tempat saya