WELCOME TO THE STORY OF ........

Tuesday, July 15, 2008

3 hari yang melelahkaannn..

fiiuuuhhh..tiga hari ini gw 'kursus' GRATIS...!!!
huuuaaahhhh..cape..cape....
cape otak..
cape badan..
cape segalanyaaa...

tapi gw merasa cukup fresh....
fresh pelajarannya..
fresh gedungnya...
dan yang paling pentiiingg..
eng..ing..eng......
FRESH CWO-CWO NYAAAA...
huaaaahhh,,,gokiiilll...!

pria-pria eksmud dimana-mana...
cwo-cwo oriental dimana-mana..
resto-resto emang dimana-mana..
asyyiiikkk...cihhhuuyyy!
huehueheueheu...

untung lbih jelasnya, besok akan saya mulai ceritakan, sodara2...
pengalaman yang sungguh mengesankannn..huehueheueheu...

n.b mas suneoo,,,kita akan sering bertemu kan yaa??
hueheuheueheuehue....

GBU :)

3 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

otak loe isinya selalu cowo ya zan... ckckckck.. i wonder why...

rinasinulingga said...

mas suneo???????
who?????

ckckckckc...zaaann..
tobat zaannn!!!

Anzany Tania Dwi Putri said...

bebh,,kita hidup tak bisa cuma sejenis..musti berpasangan dengan yang 'lawan jenis'..wakakakaak..

iya, riin..
ada eksmud gitu kaan..
kyknya dia GM nya perusahaan itu dech..
buset daah,,rambutnya BENER2 kyk SUNEO..kga boong dah gw..
wakakakaaka..

gw aja ampe terpesona........
-cringcring-