WELCOME TO THE STORY OF ........

Thursday, July 17, 2008

Jalan-Jalan ke Tanah Abang..-part 2

---lanjutan kemariiinnn....

akhirnya mama gw pun membeli beberapa baju (baca:BORONG!)..
dan setelah merengek-rengek cukup lama, dia pun akhirnya bersedia membelikan gw SATU BAJU di toko baju dia itu..
mommy..mommy...ckckckck...

dan kami pun memutuskan untuk pulang..krn klo kepulangan ini tertunda,,bisa-bisa kami tak bisa pulang ke depok karna kehabisan ongkos..
-gile aje lo, gw disuruh jalan kaki DEPOK-TANAH ABANG..bekonde betis gw-
hohohoho...

dan yaahh..seperti biasa,,di kereta pun gw tertidur...
dan bangun-bangun, gw dah di STASIUN UI DEPOK..
wakakakakakaka....tidur apa pingsan gw??
lama jg gw tidur..

nyampe rumah,,begitu gw liat hape, ada 1 msg dari Mel..
"zan,,dapet briefing hr senin kan??"
HAH..briefing apa yaa??

setelah membutuhkan waktu yang 'cukup' utk mengingat-ingat, akhirnya gw pun tersadarr...
OMG....!!!!
Hasil interview udah keluar??!!!!
HUAAA...koq gw ga ditelepon..huhuhuhuhuhu...sediiihhh...
gw pun udah berpikiran pasrah..
ya udahlah yaa, mungkin belum jalan gw kali....
dan gw pun men-close msg c mel....

dan ternyata...
setelah gw liat-liat lagi...
ada 3 MISKOLL!!!
buset daahhh..banyak bener....dan dr nomer yang sama...

dan satu jam kemudian, nomer itu ngebell lagi..
"halo, selamat siang..dapat saya berbicara dgn Anzany?"
balbalbalablabala....

pokoknya intinya,,gw disuruh training 3 hari ke depan dech..dr hari senin ampe rabu...
HOREEE...terima kasih, Tuhan.. :)

ternyata ga sia-sia baju2 yang gw beli di Tanah Abang..
bisa kepake juga..
hohohohoho....

GBU

No comments: