WELCOME TO THE STORY OF ........

Wednesday, July 16, 2008

Jalan-Jalan ke Tanah Abang..-part 1

huehuehuehue..
seperti janji gw kemareen,,
gw akan mulai menceritakan ttg pengalaman tak terlupakan gw selama 3 hari ini...
cukup menyenangkan koqq..hohohoho...

Hari Sabtu Nan Cerah
jam 08.00
pagi nan cerah, mama gw tiba2 memanggil..(baca :teriak)
"WIIII...ke tanah abang yuukk..mama mo beli baju panjang kyk waktu ini..."
"ohhh..iya...kapan, ma?"
"sekarang laah..mandi sana...eh, wi,,tp ngomong2,,emang bener yaa mama terlihat kurusan pake baju itu??jadi lebih cantik yaa??"
FIIUUUHHHH.....okeee, mommy...silahkan jawab sendiri......

jam 09.00 -- 12.30
okee..akhirnya pun gw nemenin nyokap gw beli baju kemeja panjang kyk model baju summer gitu bwt ke kantornyaa..
jujur, ini pertama kalinya gw ke tanah abang naik kereta..dan untuk menuju Blok A, gw pun melewati seperti pasar tradisionalnya gitu...and u know whattt....

ini niih yang bwt gw SHOCKK!!..

masa harga baju2 batik yang biasa di itc minimal 35 ribu, disana #% RIBU DAPET DUUAAA...

WAWWW..amazingg..!!!

gw ampe bingung tuh abang jualan untungnya dari mana..hohohohoho...
gw suka barang muraah..!!!lain kali mau ajak jeng sama hanna aahh..pasti mereka langsung menggila disana..menyesal gw ga pernah mau diajakin sama mereka ke sono..huhuhuhu..

truz akhirnya gw pun membeli beberapa buah baju yang ukurannya "cukup"..CUKUP KECIL MAKSUDNYA!!grr..kenapa c baju yang agk murah ukurannya selalu kecil2..ga terima gw..mo demo rasanya...huh!

akhirnya gw teringat klo gw membutuhkan belt yang ukurannya gede2 itu bwt dress gw..
ya udah gw pun mencari..

di pasar....tak ada..

di lorong....tak ada..

akhirnya gw pun bertanya ke tukang jualan minuman..
"bu..di sini yang jualan ikat pinggang yang besar-besar itu dimana yaa..?"
"oohh..di Blok A, neng..di lantai 3.."
"hoo..iya..makasih.."

dan gw pun ke sana sama nyok gw..

mama gw nyari baju panjang yang dia pengen..
gw pun naek ke lantai tiga..

pas di depan eskalator..gw ngeliat ada dress batik lucuuuu....huaaaa...
mauuu mama....mama mauuuu..
tapi di tangan gw cuma ada uang 50 ribu..HUAAA....!!!!mana dapet mamaaa!!!
huhuhuhuhu..

yaw sud lahh..gw musti meredam keinginan daging ini..
huhuhuhu..

gw pun berjalan ngiterin lt. 3..
dan ketemu!!!
toko yang jual BELT...tapi ukurannya koq kecil yaa..?
ya udahlahh..bodo amat...
gw pun mulai bertanya..
"pak..pak..ini harganya berapa yaa?"
"35 ribu, neng.."
WHATTT!!!
KEMAHALAN...bagi seorang anzany, itu MAHALLL....
hohoho..

gw pun berkeliling lagi...
dan menemukan satu toko jual anting2 lucu gt..
dari toko nya c terlihat mahal..
tp yaw sud lah yaa..nekat nny aja...dan ternyata......
dengan ilmu tawar-menawar yang diajarkan nyokap gw selama ini..
dan bakat dagang yang diturunkan oleh keluarga gw..
gw pun bisa mendapatkan harga.......
35 REBUU UNTUK 2 BELT SEKALIGUSSS!!!!!
HOREEEEEE...

-lanjut besok aja yaa..laptopnya dah mo matee-

No comments: