WELCOME TO THE STORY OF ........

Saturday, July 12, 2008

Laki-Laki jaman sekarang..ckckck

gw bingung yaa sama cwo2 jaman sekarang..
bener2 bingung..

bukannya apa-apa yaa..
tapi lo merasa ga c sekarang tuh yaa lo ga bisa lagi dengan liat wajahnya,
lo dah bisa nebak umur tuh cwo..
cwo2 sekarang tuh agak 'boros' wajah dech..'boros' badan juga..
grrrr....

gw dah tertipu sama satu cwo..
pas gw liat pertama kali..yaahh..okelaah..
seorang drummer..anak TUhan pula..chinnese *tipe gw banget..muka jutek..badan gede..
yeaaahh..physically, nilai lapan laah..hohohohoho...

mulai lah gw mencari info ttg dia..
yaah..sekedar liat profil, testi, blablabla...

dan TERNYATA........

GRRR..ini niih yang bwt gw emosi......!!!





UMURNYA BARU 19 TAHUN, sodara-sodara.............!!!


sulit dibayangkan gw menyukai seorang 'anak kecil'....
grrrrr.....sayang bangggeett...

padahal dia cukup pantas berumur 23-24 tahun laaah..
fiiiuuuhhh......!!!

yeaaah..gw harus positif thinking lah yaa..

mungkin memang ini belum saat yang tepat bertemu dengan orang yang 'sepadan' sama gw...
hohohohohohoho,,,,,

gw percaya Tuhan akan berikan sesuatu TEPAT pada waktu-Nya....
hueheuheue...

GBU :)

3 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

umur loe sendiri sekarang berapa sayaanggg......

masa 19 taon di bilang anak kecill!!

rinasinulingga said...

wkwkwwkwkwkwkwk...
19 tahunnnn zaann
masih cocok sama gw kok...
wkwkwwkwkwkkwkw

Anzany Tania Dwi Putri said...

tuh, bebh..
liat dech fotonya..

dia ga kyk anak umur 19 tahun kaan??

padahal gw berharap dia berumur yaah min. 24 laah..

pupus susah semua harapanku...
huhuhuhuhu