WELCOME TO THE STORY OF ........

Thursday, July 3, 2008

Hidup ini Lelaaahh...

kemaren bener-bener hari yang super duper muper sibuuukk..
bukkk..sibuk..buksibuksibuksibuk....
ampe-ampe pagi ini ketika gw bangun, kyknya tulang gw dah mo remuukkkk
tak bernyawa.....
huhuhuhuhuhu....

okey..gw ceritakan pengalaman gw kemaren ....

jam 05.00
HUaaahh..gw telat bangun!!!!
gw kan mo ngawas SNMPTN di SMAN 8...
buru-buru gw menuju kamar mandi,..
jabr..jebur..jebar..jebur..
terserah dech bersih ato engga..
wakakakaka....

Jam 05.40
Fiiuhhh..nyampe juga niih di Stasiun Depok Lama...
mo naek kereta jam 05.45..-mepet bgt ga c, boo??-
Thanks God,,tuh kereta belum dateng...
tapi....ada satu hal yang gw lupa lakukan..
HUAAA..GW GA SATE!!!
huhuhuhu..maafkan aku, Tuhan...
lagi jalan asik-asik..truz nemu tempat duduk..
duduklah gw dengan tenang....lalalallalala..nanannanana...
tiba-tiba ada yang negor ....
"eh,,kamu dewi kan?"
O..Ow...temen gereja mama gw niih kyknya..
-pasang muka ramah-
"hehe..iya, inang *sebutan di kaum kami *
"koq pagi banget berangkatnya,,? mau kemana?*
"mau ngawas SNMPTN di SMAN 8 ... "
"Oohh..kamu memang kuliah dimana?"
" di FKG UI..."
"Looh..kamu bukannya yang di Atma??"
JEGEERRR!!!!
pantes daritadi dia bingung kenapa gw bisa ngawas SNMPTN..
ternyata gw disangka anak Atma tooh..ckckckckck....

Jam 06.30
Tiba di Aula SMAN 8..

jam 07.15 --- 10.00
Mengawas Ujian Kemampuan IPA...
dari mulai merajut ampe ngerjain soal,,
semua gw kerjakan untuk menghilangkan kepenatan ini...
rasanya pengen bilang...
'hooyyhh..bel nya bunyiin doonk...kapan kelarnya niih??'
hohohohoo...

Jam 11.00 --- 12.30
Mengawas UJian Kemampuan IPS...
kali ini gw melakukan hal yang tak pernah gw lakukan sebelumnya...
membaca 5 komik yang gw colong dari Alys..wakakakakaka
ternyata lucu jg tuh komik..
lumayanlah untuk mengusir kebosanan yang telah memuncak ini..
hohohohoho...

Jam 13.30 -- 15.30
Mencari kado Kak Hed di Plangi sama Mel dan Hanna..
buset daah..nyari kado aja pake ribut dulu..
ada yang kemahalan lah..ada yang udah banyak yang ngasih lah..
ada yang norak lah..ckckck..
memang klo istri-istri disatukan untuk membeli satu kado,,yang terjadi bukannya kompak, malah peperangan..hahahahhaha..
Akhirnya ditemukanlah sebuah Kado yang telah disepakati bersama..
eng..ing..eng...
criiiing...criiiingg....
kado nya apa??
rahasia dooonk..
cukup 'keluarga' kami yang tau..
hohohohoho....

Jam 16.00 --- 17.50
ada Gathering cpKK di kampus..
ngobrol-ngobrol sambil diwawancara gitu tentang persiapan hati jadi cpKK..
gunyyyuuu..ginyuuuu...lalalallalala...
.............gw memilih untuk 'waiting list'.............
nguuk..nguukk...

Jam 18.00 --- 20.00
Ngerayain Bday kak Hed di Rumah Cikini itu..
huehueheuehue..
ini niih acara yang paling gw suka...
makan..makan...makan...makan...makan..
hohohohoho...
ternyata Tuhan begitu baik sama gw..
bukan hanya dikasih makan,,,tapi gw diizinkan bertemu sesosok pria tampan..
wakakakakakakakaka...
itu tipe gw bangettt!!
huaaaa..kaka Hed..siapa namanyaaa??
beritahu sayaaa....
hohohohohoho....

20.00 --- 22.00
Perjalanan pulang...
dannn..
terjadi satu hal lagi yang di luar dugaan...
HUAAA..hape gw jatoh di mobil Delaa...
huaaaa..thanksGod..tuh hape ga ilang..
itu bukan hape gw..hape kakak gw, boo..
bisa di'tikam' gw sama dia..
huhuhuhuhuhu...
jaga baik-baik ya, del..itu udah seperti 'soulmate' gw looh..
hohohhohoho...

23.00 ---- morning
gw tertidur dengan nyenyak
daann..
perjalanan hari ini pun berakhirr....


FIIUHHH,,,,
begitu melelahkan....
terima kasih Tuhan atas penyertaaan-Mu...
GBU :)

1 comment:

Tensai Ryuu-chan! said...

.......

Apa itu gunyuuu??

APa itu Ginyuuu??


Itu kan vocab gw....