WELCOME TO THE STORY OF ........

Friday, August 1, 2008

Cowok Aneh di Hachi-Hachi..cuhcuhcuh

Lanjutan Kejadian hari Sabtu 26 JUli 2008

Setelah dari tempat Blood Donation tak jadi itu,,gw pun memutuskan pulang ke rumah dengan menggunakan kereta api..sarana angkutan termurah dan tercepat yang pernah gw ketahui..

Bayangkan sodara-sodara, dengan harga karcis 1500 RUPIAH anda bisa sampai ke kota DEPOK, bahkan BOGOR hanya dalam waktu kurang dari 2 jam..!!!
Ato mau yang lebih cepet lagi..mao yang hanya 1 JAM SAJA??gunakan kereta api EKSPRESS..dengan harga tiket sebesar 9.000 RUPIAH, anda bisa nyampe ke Bogor dengan waktu 1 JAM SAJA…hohohohohohoho…hebat sekali bukan….??
I love TRAIN..really!!!huehuehueheu….

Dengan perut yang sangat melilit, krn lagi ‘dapet’,,gw pun nunggu kereta ekonomi tujuan depok/bogor..huhuhu..atiitt..atiiitt…sangat melilit…huhuhuhu…

Udah lagi kesakitan gini,,musti nunggu sendirian lagi gw..
huaaaa…menderita sekali….huhuhuhuhu….

setelah gw nunggu hampir 30 menit..gw pun putus asa..
HELLO…WHERE’S THE TRAIN, SODARA-SODARA???
GW DAH MO PINGSAN NIIIHHH…..

Tiba-tiba ada telepon….
“Bebh..lagi dimana??jalan-jalan yukkk ke TA..gw lagi di SMUKI sekarang,,disuruh nungguin adek gw tes Nanyang niih dari jam 1 ampe jam 4 sore..temenin gw yuuukk..kita makan2 aja yuuukk”
-gw belum sempet berkata apa-apa, tapi c mbak satu ini masih nyerocos aja-

“Tapi gw lagi sakit perut, bec..gw baru dapet..”

“Haa…ayolaaahhh, wiii…ge sendirian neeh kyk orang bego –emang iya kan?-..ayolaaah…kita makan2 aja yuuk di TA..lo lagi dimana c?”

“Gw lagi di Menteng..”
-klo gw bilang St. Cikini percuma,,dia ga ngerti itu dimana..dia Cuma tau Duren Sawit, Gading, Sudirman, Menteng..udah itu doank!-

“Hoo..ya udah ayoo..nnt lo ke SMUKI dulu yaa..gw ga tau jalan niih dari sini ke TA gimana..-

-WHAATT??gw disuruh ke SMUKI lagi..beeecc..beeeccc…gw aja kga tau SMUKI dimane…lo kira gw POLWAN kaliii..heran dech!-

“Fiuuuhh…telepon gw 15 menit lagi..gw pikir2 dulu..”

“oke, bebh..gw tunggu yaa..”

Huufffhhh…suka aneeeh temen gw ini..
coba bayangkan sodara2,,gimana klo tadinya gw masih di rumah gw di DEPOK..dan tiba2 dia telepon, minta temenin gw..huaaaahh..bisa pingsan gw nyusul dia ke sana…wakakakakakaka…

Oh yaa..gw belum memperkenalkan temen gw ini,,namanya BECCA,,gw dan dia biasa memanggil dengan sebutan ‘bebh’, ‘hun’, dll..weiitzzz…jangan berpikir macam2..!!!kami masih NORMAL 1000 %..!!!gw suka lelaki, dia juga suka lelaki..wakakakaka..
C becca ini anak Plano ITB angk 2005..sekarang lagi KP di Bappenas..kyknya udah mo selese c..ga tau lah kapan dia selesenya..ngomong2 ttg awal mula pertemanan, kami sudah berteman hamper 4 tahun lamanya..-beeeh..udah lama juga ya bec gw disiksa ama elo..wakakakaka-…sepertinya gw sudah mengalami banyak hal sama dia..dimarah2in??pernah..dicaci-maki??pernahh..dibilang bego??beeh..seriiing..apalagi seblum dia betobat di ITB, buset daah..sering benerr…untung gw baik hati dan tidak sombong..wakakakakaka….-becanda bebh..aku menyayangimu..cuhcuhcuh-

Akhirnya gw memutuskan untuk ngikut ke TA..setelah perdebatan yang cukup pendek, akhirnya kami janjian ketemuan di TA,,ga tau dah c becca gimana cara ya tuh ke TA,, hohohoho..

Gw pun menempuh perjalanan ke TA naik Taksi selama yaah mungkin 15 menit..-beeh..cepet bener dah ah klo ga macet..hebaat!-

Janjian di Gramedia..

Dan c pundung ini pun datanggg…

Kami pun memutuskan untuk makan siang di Hachi2..gw memilihkan menu favorite gw..dan gw pun pesen sushi yang belum pernah gw coba..tapi sayangnyaa..kali ini pesenan gw meleset..bentuknya aja tak menarik..cuuuh!tau gitu gw pesen yang biasa aja deech..HUH!!

Setelah ngobrol cukup seru,,kami pun tersadar kalo di samping meja kami, terdapat 2 sosok pria yang gerak-geriknya cukup men’curiga’kan…..apalagi cwo yang di samping gw..bener2 aneh!
Mereka kira2 berumur kurang dari 20 tahun gw rasa..status keduanya ‘berteman’..tapi ada yang mengganjal dari mereka berdua…

BUkti2 yang cukup mencurigakan :
1. Cwo di sebelah gw mesen menu makanan ke mas2 Hachi2 dengan menggunakan ‘aku’,,contoh : “mas..aku mau nya pesen ini…terus ini..ini…” –baca :logat anak kecil yang manja-
2. Cwo di sebelah gw ngobrol sama temennya yang notabene nya di sebelah becca dengan badan condong ke depan, truz dengan tatapan ‘mata ketemu mata’..Haaiizzzz….!!!
3. Setelah makanan mereka datang,,mereka saling ngobrol dengan ketawa2 aneh yang disebabkan perbincangan yang menurut gw tidak menuntut orang untuk tertawa..sungguh bener2 aneeeh!

Yaaah..seperti biasa..gw pun tak bisa menunjukkan muka keheranan gw di depan mereka..dengan tampang yang cukup aneeeh, gw menoleh ke mereka, dan merhatiin mereka berdua…

Ampe akhirnya c Becca kga bisa nahan ketawa lagii..dan dia Cuma bilang,
“muka lo, wiiiii…gw tau, wii..udah ga usah diomongin..wakakakakakakakakakakaka…”

Dan akhirnya gw pun ketawa bareng sama dia..-gw rasa mereka berdua nyadar klo kami ngetawain mereka..bodo ah..siapa suruh bertingkah aneh gitu!-

Pesen Blogger kepada semua readers :
Tolong perhatikan sesama kalian lebih jeli lagi,,dan berhati-hatilah kepada orang2 yang menurut kalian cukup mencurigakan seperti itu..buat penyelidikan lebih..dan satu lagi yang terakhir,,JANGAN TIRU perbuatan kami yang langsung TERTAWA DI DEPAN tersangka…itu TIDAK SOPAN..huehueheuheueheueheue…












4 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

coba zan... loe harus latian jadi poker face sedikit...

kalo aga2 menyinggung2 orang ntar salah2 loe di timpuk wasabi loh...

Anzany Tania Dwi Putri said...

hehehehehe..
ntahlah lys..kyknya khusus kasus ini rada susah belajarnya..
kt c Mel, mata gw terlalu ekspresif..suka ya suka..engga ya engga..
wakakakakaakakaka... :D

rinasinulingga said...

ckckckck..
emang cowo2 jaman skrg....

tp zan... klo nyokap gw ada disitu, dia pasti bakal langsung menatap tu cowo,dgn tampang jijik,dr kaki ampe kpalaaa..bakal diplototin sama nyokap gw..
hahaaaaaa

Tensai Ryuu-chan! said...

ekspresif mana loe apa gw? huahaha...

suka ya suka ngga ya ngga itu mah bukan ekspresif tapi kaku...

kalo ekspresif tuh kalo suka bisa jadi suka bangettt.. kalo ngga harus di bwat ngga banget... tapi sekali2 harus bisa suka di bwat sok2 ngga suka gt zan.. lalu kalo ngga banget nya jg harus bisa di buat tersirat byar lebih jleb.. jgn cuma tersurat doang... buahha....


(udah ah ngaco gw)