WELCOME TO THE STORY OF ........

Thursday, August 14, 2008

7-SEKAWAN PERUSUH KAMP MEDIS 2008

Huaaahh..ga terasa Kamp Medis telah beberapa hari berlalu..tapi gw selalu percaya, semangatnya akan selalu berkobar-kobar di dalam diri kita..!!ga hanya semangat untuk menemukan panggilan hidup kita, tapi semangat untuk KETEMU temen2 gw sesama ‘perusuh’ dan ‘pembuat onar’ di Kamp Medis akan sangat-sangat-sangat melekat dalam hati gw..*wakakakakaka..bahasa lo, zannn!

 
                         -Jems, Zany, Ruthie, Monic, Vanya, Priska, Anin, Geri-

Yaah..ini lah kami..7 SEKAWAN…tempat berkumpulnya manusia-manusia yang sangat ‘menggila’ di Kamp Medis..yang kalo udah duduk sederetan pasti suasana menjadi kisruh..*gw rasa siapapun yang duduk di depan atau belakang kita rasanya pengen menggetok kepala kita yaa saking ributnya..wakakaka!..kami terdiri dari 5 mahasiswa FK dan 2 mahasiswa FKG..*cadok and cadogi, actually!..dari 3 universitas yang berbeda, yaitu FKG UI, FK Atmajaya, dan yang paling di ujung marujung sono-sono adalah dari FK UGM..*helooo..apa kalian ga ada keinginan bwt pindah kampus biar kita bisa lebih deket main2nya??wakakaka..

TERSANGKA PERTAMA 

ZANY..alias ANZANY TANIA DWI PUTRI..seorang blogger gila yang berusaha menulis sebaik mungkin padahal tak mempunyai bakat menjadi seorang penulis..huahahahahaha..ya udahlah yaa..namanya jg mencoba menghibur diri..wakakakaka..pertama kali lo mengenal Zany, apalagi klo dia mukanya lagi diem,,pasti bilang jutek banget, serem, pasti dia pemarah, dll..hey, bebh..elo belum tau siapa dia sebenarnya..itu semua hanya topeng, bebh!wakakakaka..Zany yang sebenarnya adalah orang yang penuh cinta kasih dan kelembutan *hoeks..ini lebih boong lagi gw!..wakakakaka..engga denk..zany ini tipe orang yang suka bergaul,,tapi malas untuk memulainya duluan,,jadi beruntunglah bagi orang2 yang diajak kenalan duluan,,karena itu sangat jarang terjadi..malah kadang2 klo ada orang yang minta kenalan, dia ga mau sebut nama sebelum diminta..huahahahaha..dan zany itu klo mau rame harus berkumpul dulu dengan sesamanya,,klo ga, biasanya dia Cuma akan diem aja..*keluarlah pribadi yang menakutkan itu!..kecuali di satu kondisi dimana dia di’tuntut’ untuk ramah, seperti pas jadi penerima tamu, dan sejenisnya..

Ntah ada apa di wajah seorang zany..ketika dia baru kenalan sama orang,,dia bisa langsung menjadi tempat curhat orang tersebut..sebenarnya udah banyak orang yang mengalami hal ini..tapi selama ini yaah gw santai aja..ampe akhirnya c Ruthi ngomong gni,”Muka lo itu seperti mengatakan ‘You can tell me everything!’..jadi ntah mengapa langsung nyerocos curhat dech..”..denkdenk!!benarkah hal itu, kawan-kawan,,kata2 Vanya lebih gila lagi,,dia bilang gni,”meskipun pas gw ketika lo ga ngomong apa-apa, tapi mata lo kyk ngomong gni ‘hmm..terus gimana?..terus?..udah gitu gimana?..ohh..gitu yaa..”..dueeenk!!!sebegitu ekspresifnyakah mata gw..???fiiiuuuhh..saya juga tidak tau..!selama ini gw hanya mencoba jadi ‘good listener’, not ‘good adviser’,,karena menurut gw, sebenarnya setiap orang ketika punya masalah, udah tau jalan keluarnya apa..hanya saja, emosi mereka mengalahkan segalanya..makanya ketika ornag bercerita sama gw, dan emosinya udah keluar semua,,biasanya dia langsung tau sendiri apa yang harus dia lakukan to solve their problem..hehehehe..
Udah ah..kepanjangan nnt, buu..curhat colongan nih gw!

TERSANGKA KEDUA

  RUTHIE..alias RUTH IRENA GUNADI..dia ini anak FK Atma yang sebenarnya masih angkatan 2007 *buuu..kemudaan, buu, bwt ikutan Kamp Medis..wakaka!
Kata dia c sebenarnya gw ama dia udah kenalan sejak di Sekertariat Perkantas @ Pintu Air,,tapi berhubung saya agk sedikit menderita short-term memory, jadi lupa dech..wakakakaka..maap ya, ruthiekuuu..hohoho..
Jujur,,gw baru ‘ngeh’ dia itu namanya Ruthie pas kita makan malem hari pertama..dimana kami tiba2 makan bersama, truz entah gimana ceritanya, tiba2 dia langsung curhat tentang c ‘abang’..wakakakakaka….jujur aja, gw sempet mikir,,’nih anak koq terbuka banget yaa..ga takut apa klo gw cerita2 sama yang lain?c ‘abang’ kan ikut juga ke sini..’..tapi ya udahlah,,gw pikir,,gw jg ga kenal ini ama orangnya..sabodo teuing laah..hehehehe.. :D
Tapi,,lo tau ga c,,gara2 bergaul ama nih anak,,yang tadinya gw berpikir dari rumah ‘ah,gw 6 hari ini mo jadi cwe kalem aja lah,,pengen lebih serius,,pengen belajar jadi dokter yang pendiam namun berempati tinggi’,,semua angan-angan itu langsung BUYAARRR…sebuyar-buyarnyaaa….
Busettt,,gimana gw bisa jadi kyk gitu,,klo gw ketemuanya ama orang yang seTIPE sama gw..gw ngeliat dia bener2 kyk lagi ‘ngaca’,,ckckckck..ruthhhiii..ruthhiii..semua gara2 lo niiihh..hancur semua angan2 gw…wakakakakakaka….
Oh yaaah..satu lagi kesamaan gw dengan Ruthie adalah dalam hal menentukan pasangan hidup,,kami memiliki satu TIPE yang sama..yaituu…PILIHLAH PRIA YANG LIMITED EDITION..hohoho..
Makanya pas dia bertemu sesosok pria ‘limited edition’ di kampus gw,,langsung dia melamar menjadi ISTRI KE-5 nyaa..huaaahh…kita bukan hanya berbagi cerita,,tapi juga berbagi suami..huhuhuhuhu….
*bebh,,lo musti kenalan sama ‘istri-istri’ yang lain..klo ga kan kurang afdol..hohoho

TERSANGKA KETIGA

PRISKA..alias PRISKA –blablabla- GUNADI..*duuh..siapa ya, boo, nama panjang lo..??hehe..dia adalah kakaknya Ruthie..mereka berdua bener2 ga jauh beda,,ramahnya sama, bawelnya sama, suara toa nya juga sama *baru kali ini gw menemukan saingan dalam hal suara, buu!..wakakaka..

Jujur,,pertama kali kenal Priska ga tau dimana..gw lupa, boo..tapi seinget gw, gw baru ngobrol banyak sama dia, waktu istirahat hari kedua,,kita sama kontingen dari Semarang malah ngegosip di kamarnya Ruth..wakakaka..
Dan lucunya, c Priska kyknya belum tahu gw ank FKGUI, truz dia ngeledekin c Ruth sama Kak Hed *ups..kesebut namanya!..huaaa..langsung paniknya c Ruth..’pris,,zany ini anak FKGUI!!’..wakakakakakaka..sejak saat ini,,langsunglah c Ruth membuat ‘proposal’ menjadi ‘istri ke-5’..huehueheuheu…Gapapa, Ruth..lo bukan orang pertama koq yang kyk gt..hohoho..

TERSANGKA KEEMPAT
 VANYA…alias VANYA PRATITHA *bener ga c, van?hehe..c ibu satu ini pertama kali gw liat di bus,,kebetulan dia bangku nya ga jauh dari bangku gw..1st impression gw pas ngeliat dia ‘duuh nih anak pasti diem banget dech,,kalem,,ga banyak omong,,beda banget sama gw,,kyknya gw musti belajar nih dari dia..’..TAPI, SODARA-SODARA….anda jangan tertipu dengan penampakan luar..huahahhahahaha…ternyata dia orangnya rame juga..bawel juga..setipe lah ama kite-kite..hanya saja bedanya, dia ditutupbungkus dengan penampakan yang kecil, imut, kalem, etc..etc,,klo gw kan dari ‘penampakan luar’ aja udah ketauan tuh begimana..orang yang liat pertama kali aja langsung tau ‘nih anak pasti bawel bgt dech,,suaranya toa,,dll..dll..’..anda sungguh beruntung, van..wakakakakaka

TERSANGKA KELIMA
 MONIC..alias MONICA RUTH NIRMALA..seseorang yang telah menjerumuskan gw ke dalam lubang Kamp Medis..*huaaa..thanks berat, moon!
Monic ini adalah koordinator Sie. Doa, Pemerhati, dan Literature di PO FKGUI..dan gw adalah anggotanya..dia itu hidupnya sangat terencana, selalu berpikir ‘ten step ahead’, sangat serius, dan komitmennya tinggi bangeett dalam melayani..*orang yang mengenal Monic pasti akan berpikiran sama dengan gw!..beda bgt ama kite-kite, para anggotanya..semua anggota dia sangat santaaiiii, termasuk gw..makanya gw rasa kdg2 dia stress ngadepin kami..wakakakaka..maap ya, moon..!
Tapi ntah kenapa, semenjak dia ikut Kamp Medis,,terutama berkenalan dengan sesosok ‘makhluk gaib’ (ups..sori, ger!)..dia agak sedikit berbeda..perbedaan yang paling signifikan yang terjadi adalah naiknya tingkat KEJAYUSAN nya dalam melucu..
*moon..jangan ketularan geri, moon..bisa gempar satu FKG klo lo tb2 sejayus dia..wakakakakaka… :D

TERSANGKA KEENAM

GARY..Alias GARY PRADHANA *duuh..bener ga c, ger, tulisannya?hehe..ini dia niih..biang dari segala rusuh selama Kamp Medis..wakakakakaka..gw klo inget dia mau ketawaaaa muluuu..aneh berat nih orang..bener2 LIMITED EDITION versi Jogja..orangnya gila, jayus, rame, bawel, beeh..pokoknya yang kocak2 ada di dia..tapi siapa sangka, di balik setiap keceriaannya, dia bisa juga loh jadi sosok yang serius..*inget ga, ger, talkshow kita berempat (ger, zan, ruth, mon) pas malem terakhir..pas kita nungguin c Jems, tapi ga nongol2 tuh orang..huehuehuehue..ternyata di balik semua sifat kocaknya itu, dia memiliki karunia untuk menyampaikan kata-kata mutiara yang bagussss sebagus-bagusnyaa…LIFE IS LIKE A PUZZLE..and finding a Life Partner is a part of building the whole puzzle..tapi gw tetep pilih ‘cocok’, ger, daripada ‘cinta’ *tetep loh dibahas!..wakaka..oh yaa,,klo pake istilahnya c Monic yaa,,geri ini dibalik segala keceriaannya, dia ternyata juga suka mendapat ‘hikmat’ dalam berkata-kata…huahahahahahaha…oke abis tuh kata2 c Moncitaa..hohohoho… :D



TERSANGKA KETUJUH 

JEMS..alias JEMSNER –blablabla- IROTH..*duuh,,sayang,,aku lupa nama panjang kamu..cuhcuhcuh..hoekz..HUAHAHHAHAHAHA…pertama kali kenal Jems,,lo bakal berpikiran sama kyk gw..pasti nih anak kalem, ga banyak omong, waah..pokoknya sama kyk anak2 FK yang lain dech..dulu gw sempet berpikiran kyk gt,,makanya gw klo ketemu dia ga bareng2 sama yang lain, agk malas menyapa,,males dikira sok kenal..hahahaha…tapi semua itu BERUBAH 180 derajat sejak kita bertujuh mulai begadang bareng, cerita2 bareng, dan lain-lain..apalagi pas kita bertujuh duduk bareng2 sederetan..HUAHAHAHAHHAHAHA…gw seperti makin kenal sifat asli ini orang..kocak gw klo inget saat2 itu..*perlu gw ceritain ga ya, jems??wakakakaka…

Ternyata dia ini orang yang enak banget bwt digangguin..gampang banget dibikin gelisah ataupun grogi..masa bisa di daerah Lembang yang bisa dibilang cukup dingiin temperaturnya, dia bisa2nya keringetan ampe banyak banget..kenapa, jems?grogi ya deket aku??CUHCUHCUHCUH..huahahahahha..yaah,,berhubung di dalam diri gw masih terdapat ‘roh-roh kejailan’, akhirnya gw pun seneng bgt gangguin dia..-iblis mode on-..
*Sayang..kamu baik-baik ya disana..jangan selingkuh..nanti aku bilangin anak kita looh..*
wakakaakakaka…lo bayangin muka gw pas lagi ngomong kyk gini..huahahahahahha..menggelikan…cuhcuhcuh!

YUPPZZ..inilah kami..sebagian dari profile kami..yang mungkin akan menghibur mereka yang membacanya..*walah,,ngarep, buu!..huehueheuehue..

   

Persahabatan kami memang baru dimulai..kami belum tau dengan jelas kelebihan dan kekurangan masing2 antara kami..kejadian susah-senang juga belum banyak kami alami..pokoknya masih seumur jagunglaah umurnya *malah tuaan umur jagung kali yaa!..wakakaka..
Tapi kami percaya, dengan satu VISI yang sama di antara kami, yaitu TO ENJOY AND GLORIFY HIM..kami yakin, kami bisa bersama-sama menjadi Mission Doctors seperti yang Dia harapkan..

Satu lagu terakhir dari kami..yang dinyanyikan oleh salah satu finalis Idola Cilik *halah..hapanya c zany?!..kira2 gini lagunya….

Hidupmu indah bila kau tahu
Jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada 
Bila kau percaya… 


GBU all :) 

n.b : bagi semua yang melihat postingan blog ini, HARAP meninggalkan komen..tak ada komen, tak boleh baca..huehuehueheue…*kekejaman gw muncul!..wakakaka :D

11 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

comment: Sudah di baca... huahahahaha....


kok di mana2 kalo ada loe segalanya akan menjadi rusuh si say?

msn loe ga ol?

Tensai Ryuu-chan! said...

adoh zann... gw lagi kehilangan konsentrasi untuk membaca nih... T_T

kemaren gw tdur jem 5 pagi..

Anzany Tania Dwi Putri said...

wakakakaka..
dasaar loo..
iya niih..dimanapun gw di tempatkan semua pasti rusuh..
wakakkakaka.. :D

Anonymous said...

Buu??
Wah lo kejam deh..klo memperkenalkan gw gak pake "awalnya gary itu cool (coolkas kale), bersahaja, terlihat rajin menabung, dan baek hati"..Nah klo gt kan pamor gw gak turun.Ya kan bo??hehe
Walau persahabatan qt masih sebentar, gw harap gw bisa mengenal kalian seumur hidup gw...
"Sahabat adalah orang yg akan mendengarkan lagu dalam hati qt dan akan menyanyikannya kembali takkala qt lupa"..
FRIENDS 4EVER...

Anonymous said...

zanniii...
Blogmu sgatsgat indahhh..^^ i sampe tertawa kenceng bgtt hingga mbak gue kaget diluar.. hahaha^^ kita bertujuh emang the best!! smoga kta 4ever friends yaa!! lu penulis yang sgtt hebat kok zan.. ampe inget detil"nyaa!!! ohyaa,, maaf ya kalo gara" gue u nda jadi kalem...
hahaha
kan lebih baik jadi diri sendiri^^ hehehehehe... i miss u alot lho zan.. T__T hikshiks...
di kampus gw jarang yg limited edition kaya elu dan geri.. hkzz..

tetapi!!! kok mengenai status istri ke-5 di ekspos sgtt banyak ya???????? duhh,,baguzzz yee zan...awas lho yaa,, kudoakan lu jadian langgeng ama si abang!!!! hahahaha!! hkishiks.. kalo dibaca orangnya bisa" gue dikira niat yang macem" ni...T__T padahal kenyataannya kan tidak bgichu....
huhuhuhuhu...
tapi yang lebih penting adalah persahabatn kita ya buu..^^ kalo lu lagi ada masalah apapun,, jgn ragu tuk crita ya babe..^^ hohohoh

rusuh 4ever ya buuuu!! ohya,, si zani ini superduper trendsetter lho!! gaya bahasamu jadi amat terkenal kan?? hehehehe...buuu!!^^
take care ya zan.. miss u and monicc always..^^ hoho,, GBU

Anzany Tania Dwi Putri said...

wakakaka..gpp lah, ger..tapi kan akhirnya gw memuji lo,,geri adalah orang berhikmat..wakakaka..
eh, buu..pokoknya klo lo mo ke jkt, bilang2 yaa..biar kita bisa main bareng..hohoho.. :D

ruthi..ruthi..
gw jg kangen sama lo..
rasanya pgn main2 lagi ke kamar lo, truz kita curhat2an lagi ampe pagi sama c Grace..huhuhu..
gpp lah, buu..c kak Hed ga tau alamat blog gw koq..yang tau cuma adek nya doank (ryuu-chan desu)..yaah,,klo dia ngelapor ke kak hed, yah ndak apa2 tooh..huehuehue..
tuh kaan..begini niih..klo udah soal di abg,,diserahinnya ke gw..fiuuhhh! nasib..nasib.. wakakaka..

Anzany Tania Dwi Putri said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Buuuuu....
*Ketularan juga gw*

Bener2 kocak abis nih blog^^
Gw ampe ketawa sendiri, tp karena gw bacanya di komputer kampus, jd gw sedang menahan diri untuk tidak ketawa terlalu kenceng, ntar disangka org gila lg..wakaka
Ntar dimasukkin RSJ Grogol..hahaha

Intro-nya lengkap bener, buuuu...
Bagus2, biar tambah terkenal gw..wakakakaka
*tetep narsis!!!*

You're a very good writer kok, bener2 bisa bikin org ketawa ampe kepingkal2..huehehehehehe

I miss you guys juga nih...
Pengen ketemuan terus jalan bareng..huhu
Tp tetep aja ya, ga bisa lengkap..huhuhuhuhuhuhu

Kangen si "makhluk gaib"..hahaha
Bener2 tuh org kagak ada duanya..
Loe juga Zan, di kampus gw ga ada yang gaya becandaan-nya kyk loe ama gw..wakakakakaka

Hope our friendship can last :)
Sampe kita nenek2 dan kakek2..hehe

GBU

Anzany Tania Dwi Putri said...

huaaa..gw jg kangen kalian, buu..
huehuehue..

eh, kyknya sarana blog dapat dipakai niih bwt tau masing2 keadaan kita..*halah..bahasa gw buu!..

ayoo..ayoo..yang lain bwt blog doonk..tapi jgn blog yang serius2 yaa..yang kocak-kocak aja..huehuehuehue..

btw, mana nih c van, mon, ama jems..?mereka koq tak meninggalkan komen?huhu..T.T

Anonymous said...

halooo buu....
akhirrnyaaa gw bisa ngasi komeenn niyhh...
pasti dikaw menunggu2 comment dr gw yahhh ???
hahahaha...
maap ya bu, perjalanan kuw menuju kolom comment ini tersendat2 karena berbagai hal... huhuhu.. gw curiga, apa jangan2 gara2 langkah gw yang terlalu pendek(secara tdk didukung scr fisik ^^ hahaha)makanya lama betul ya nyampe kesininya...hahahaha... mohon dimaklumi ya buuu...

laen kali kirim mobil ato pesawat jet aja bu, biar gw cepet nyampenya...
hahahaha...

duh duh gw kangen bgt ama kaliaaan nichhh.. huhuhu...

zan, marsel yg lu maksud yang mana c ? bukan 2005 yah ? kynya gw ga tau dehh.. gw cuma tau si kadut itu doankkk.. hahahaha..

keep our friendship yahhh.. hope it will last forever...

miss u guysss so muchhh

Monica Nirmala said...

Wow... 12 tahun lalu. Hahaha... Semoga semuanya sehat-sehat yak...