WELCOME TO THE STORY OF ........

Wednesday, January 21, 2009

BAndung's Trip with Mel and Jeng...Part 1

Huaahhh…hari ini gw sendirian di rumah..

Sunyi..sepi..ku sendiri…

Hanya ditemani oleh “Theo” ku seorang….huhuuhuhu T.T


Okee..tidak apa2..

Berhubung ada yang minta diceritakan tentang pengalaman gw selama di Bandung kemaren..

Gw akan menceritakannya dengan TIDAK singkat, TIDAK jelas, dan TIDAK padat..wakakakakaa :D

Jadi pada suatu hari nan cerah,,di saat liburan yang begitu membosankan,,tak henti2 nya nyetrika baju di rumah,,badan yang udah mulai memelar,,dan tubuh yang mulai lumutan..gw merengek ke nyokap bokap gw agar diijinin ke Bandung…paa…maaa…ayolaahhh…wi ga nakal koq disanaa….beneraan..janji dechh..huuuhuhu T.T


Akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan diskusi yang cukup pelik….kata IYA pun terlontar…

HUAAA..ASSIIKKK…….BERANGKAAT!!!!

Hahahahaahaha :D


Perjalanan ke Bandung ini beranggotakan ANZANY, MELISSA, dan JENG….PADA AWALnya c direncanakan dengan sok mau jadi “backpacker”….bawa tas ransel,,baju secukupnya,,nginep di tempat terakhir singgah..waaahh..pokoknya kyk yang di tipi2 itu deech…hohohohoho


TAPI TERNYATA…………………………..


Eng---ing---eng----


Rencana tinggalah rencanaa…



Seorang Zany datang ke kos an nya Jeng dengan membawa KOPER HITAM BESAR..dandan secantik mungkin…pake tas mama *cwe abeesss…..sungguuuuh jauuuh dari rencanaaa….

Huahahahahahahahaahaaa….


Mel dan Jeng pun melihat gw bergaya seperti itu Cuma bisa bilang “FIUUUUHHHH…..”

Hihiihihihihihii….


Kami pun ke Bandung naik Travel Cipaganti..bayar 60rebu..itupun karna diskon gara2 pake KTM..duuuhh..mahal bener lagi nih travel..ciiih..!!


Perjalanan ditempuh dalam waktu 2,5 jam saja…

Dan lo tau,,penumpangnya CUMA KAMI BERTIGA….huahahahahahhaa…asiiikkk….serasa mobil sendirii…hahahahahaa


Sampe di Bandung,,hmmm..ini niih yang repot..

Tadinya,,seharusnya..perjanjiannya..sampe Bandung dijemput sama temen gw yang bernama Rebecca Carolina a.k.a Becca, lalu kita jalan2 keliling ITB,,liat2 tempat makan..dll…


Namun kali ini..rencana tinggal rencana LAGI…

C becca ada ujian random, dan dia ga tau giliran dia kapan…dan malemnya pun dia ada Natalan ITB…waduuuhh…beneran jadi Backpacker ini maahhh…huhuhuhu T.T


Tapi ternyata nyokap gw bergitu baik hatii…dia sudah mengantisipasi dari awal kejadian kyk begini..…so kind of you, mom…malemnya dia telepon nantulang (baca : tante) gw yang di Bandung,,supaya sesampainya kami di sana, kami bisa langsung dijemput truz nunggu Becca di rumahnya..huaaa….asiiikkk….hhihihi

*mana acara Backpackernyaa….???hiihihihi “


Lalu kami menunggu sebentar, truz dijemput sama tante gw dan pak sopirnya itu…

Begitu liat tante gw, mel dan jeng langsung komen “nantulang lo gaul abis yaa, zan..”

Huahhaahahhaa..yoi doonk…cantik abis nantulang gw..hiihihihihi :D


Lalu karna nantulang gw mo jemput sepupu gw ke skul nya, dia pun nawarin gw bwt jalan2 dulu di Riau, dan nanti dia jemput lagi…HUAAA..asiiikk….nantulang gw emg paling T-O-P-B-G-T daahhh…

Akhirnya, kami pun turun di Heritage..ngiter-ngiter..muter-muter..liat kiri-liat kanan..ampe berapa FO tuh yaa dikunjungin..pokoknya hampir sepanjang Jl. Riau itu daahh..hahahahaha :D

Eh, ujung2nya kami pun tak tahan untuk tidak berwisata kuliner di sana…

Hahahahahaaha…


Makanan yang kami cicipi di HARI PERTAMA ….

1. Es Durian

Ini MANTAP PARAAHH..beneran daahhh..duriannyaa…beehhh….tak terkalahkaan daahhh…hahahahahahha :D

2. Cimol (kata anggi c, singkatan dari ‘cireng di-emol’..halaahh…hahahahaa)

Haiyaahh..ini mah kayak cireng yang biasa dijual abang2 ituu..tapi kali ini direbus truz ditambah saos kacang…yaahh…sedikit hambar c..but it’s ok laaah..hahahahahaa :D

3. Mie Kocok Bandung

Huaaa…pas liat nih gerobak,,mata gw sama jeng langsung liat2an..MATA KAMU PUN BERBICARA…huahahahahaa….

Tapi bener2 ga nyesel…rasanya MANSTABH…hohohohoho :D

4. Sosis rasa BLackpepper

Yaahh..pasti kalian sudah bisa menebak kaan siapa yang beli makanan ini…yuppp..siapa lagi..pasti c Mel laahh..hahahahaha…dia pas liat sosis ini udah mupeng banget mukanya…tapi pas beli…buseett..makannya Cuma seperlima doankk..dan yang ngabisiiin..???siapa lagi…YAAH GW DAN JENG…hahahahahaa :D

5. Es Tebu

Beli ginian niih gr2 c Jeng..dia kga pernah tau rasanya es tebu kyk apa sebelumnya..katanya takut nyoba..haiiizz..dia kga tau aja kloini tuh MANTAP gilaa..akhirnya dengan berbagai kalimat persuasive yang gw ajukan..dia pun tertarik membeli…hahahahahaa….coba terus jeengg… :D

6. Uli Bakar isi Oncom Tauco ditaburi KElapa Gongseng Gurih

Haiyaahh..ini nama nya gw buat sendiri…abis gw kag tau nama nya apa..hahahahaha…tapi yang jelas ENAK PARAAHH…hahahahaha :D


Waduuuh…kyknya ada yang kurang satu makanan lagi…tapi gw lupaa…hmm..apa yaa…hmm…..lupaaa…huhuhuhuhuhuhuuu…


Okee..kita lanjut dulu yaa..

Sesudah mencoba begitu banyak hal yang baru-baru di jl. Riau itu..

Kami pun menghentikan perjalanan..

Yaahh..secara udah sore juga..dan sopir nya nantulang gw dah dateng..hahahahahaa…

Ya udah..kami pun ke rumah nantulang yang sangat amat cozy itu…

Mel dan jeng pun kenalan sama sepupu-sepupu gw, Karen dan Michael…yaahh..sebagaimana kakak sepupunya, begitu pula adik2nya bukaann..?

Sepupu gw ini juga error2 abis..hahahahahaa

Ampe c mel dan jeng geleng2 kepala daah liatnya…

Hahahahahaa :D


Ampe akhirnya Mel bantuin c Karen ngerjain PR mtk nya..


Dan Jeng bantuin c Michael maen COOKING ACADEMY..


Lalu gw…??


Nonton tipi sambil makan dukuh….hahahahahaaha :D


Aneh2 aja dech kelakuan sepupu gw c Michael…manjat pohon lah..berantem sama kakaknya laah..banting pintu yang terbuat dari kaca laah *ampe mo loncat nantulang gw..maen kartu laah sebelum diajak mandi..klo makan ayam McD, dia Cuma suka garing2nya doank,,alhasil tuh ayam ditinggalin botak sama dia..haiiizz…truz yang paling lucu,,dia sebelum tidur MASIH NGEDOT SUSU..tapi krn malu sama kami bertiga,,dia sok2 ngumpet2 gitu di perut mamanya…hahahahahahaha :D


lalu jam setengah sebelas lewat,,c becca jemput..dia dateng ama temen gw, c Anggi..kyaaa…akhirnyaa….lama kali diaa..huhuhuhuhu T.T


akhirnya seperti rencana awal, yaitu menginap di rumah Becca,,kami pun menuju ke sana..

ternyata nama perumahan di sana aneh2, boo…


Kampung Padi..Kampung Dago..semua serba kampung….haiiiaaahhh….ckckckck


Lalu pas nyampe di rumah Becca, pertama kali hal yang terlintas di pikiran gw,,niih koq rumahnya tinggi amat yaa..berapa lantai c emang..??haiizzz…


Karna,,klo lo mau masuk ke rumah, lo harus menempuh 2-3 kali tangga..buseett…


Tapi ternyata,,setelah gw liat2..ternyata memang kontur tanahnya kayak gitu..menurun ke bawah…yaah..meskipun itu bisa dibilang sedikit terjal juga c…hohohohoho :D


nyampe di rumah c becca..terjadi lagi keributan berebutan tempat tidur...

krn ternyata tempat tidur nya hanya muat 2 ORANG...haaiiiizzz.....

dateng c becca dengan tenangnya bilang "ya udah,,lo di luar aja..."

HUAAA..sungguh teganya dirimuu...huhuhuhuhuhu T.T


akhirnya krn kasian *mungkin* dengan muka memelas gw,,c becca bilang "ya udah..lo tidur sama gw aja..."

huaaaa..akhirnya bisa bae juga tuh orang...wakakakaakakaka..piss, beb :D


Namun, satu HAL yang paling DA BEZ dari rumahnya c Becca itu AYUNAN NYA, boooo…..huaaa…comfort abiisss…paraahhh…it’s such a great ayunan beb..!!!!


Lo semua musti tau yaa..dari ayunan itu lo bisa mandang kota Bandung dari atas…ga perlu jauh2 ke Lembang segala…truz bukan Cuma itu aja,,di situ tuh masih ada kunang-kunang, booo…huaa..romantis paraahhh…beneran deechh…hohohohoho :D


Dan yaahh..seperti biasa..timbullah pernyataan2 aneh dari gw, mel, dan jeng….

Mel : “zann..ga mau pulangg…!!kita tidur di sini aja yukk malem ini”

Zany : “haiiizzz….ga gitu juga c mel….hahahahaa”

Mel : “kira2 harga tanah di sini berapa yaa, zan…??”

Zany : “ waduuhh..ga tau yaa, mel…”

Jeng : “mel…lo beli aja rumah di sini…nanti kita temenin klo lo mau ke sini…

(Memasang tampang muka licik..hihihihi :D)

Zany :”Huahahahahaha..”

Jeng : “ato,,klo engga, mel..suruh becca aja jual rumah nya sama lo..!!”

(ini pernyataan PALING ENGGA BANGET…huahahahahaahahaa..dasar gila c jeng..)


Akhirnya,,kami pun berlenje-lenje di ayunan berbantal itu ampe jam 12 lewat dikit laahh…itupun klo gw ga ngajak balik ke kamar,,tuh orang berdua bakal nyangkut disitu ampe pagi…hahahahahaaha :D


Lalu mel dan jeng balik ke kamar mereka, dan gw pun balik ke kamar c becca….


Perjalanan hari pertama kami pun berakhir sampai di sini….


Zzzzz….Zzzzz…..Zzzz….berlayar ke pulau kapuk…Zzzzz…Zzzzz….Zzzzz…..



Tunggu postingan berikutnya yaa…


syalalalalalalalalala.........

2 comments:

Tensai Ryuu-chan! said...

"Perjalanan ke Bandung ini beranggotakan ANZANY, MELISSA, dan JENG….PADA AWALnya c direncanakan dengan sok mau jadi “backpacker”….bawa tas ransel,,baju secukupnya,,nginep di tempat terakhir singgah..waaahh..pokoknya kyk yang di tipi2 itu deech…hohohohoho

TAPI TERNYATA…………………………..

Eng---ing---eng----

Rencana tinggalah rencana"


dari pas perencanaannya gw jg udah bilang itu HANYALAH SEKEDAR RENCANA... gmn ngga... PEMALU smua kan?? ya ga ya ga? wekwekwek..

Tensai Ryuu-chan! said...

Jeng emang anak juragan tuan tanah ya.. otaknya isinya jual beli melulu ^_^